APBD Tahun 2024 Dibahas: Utamakan Skala Prioritas untuk Kepentingan Masyarakat

Editor: Redaksi Pontianak
Sebarkan:

Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Liri Muri. [Foto:as]
Sekadau, Kalbar, Suaraborneo.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Gabungan bersama Eksekutif membahas APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024. Rapat yang dipimpin oleh oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy ini dihadiri seluruh anggota DPRD Sekadau, Sekda Kabupaten Sekadau, Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sekadau. Rapat berlangsung di ruang rapat Komisi DPRD Sekadau, Selasa (21/11/2023). 

Menyoroti pembahasan APBD tersebut, anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Hanura, Liri Muri mengatakan APBD tahun 2024 sedang dibahas dan posisi sekarang sedang melakukan rapat-rapat kerja atau rapat gabungan lintas komisi.

“Ini merupakan tugas dan tanggungjawab kami sebagai anggota DPRD. Namun yang terpenting dalam APBD ini adalah nadinya masyarakat kabupaten Sekadau tentunya dalam hal ini kami sebagai perwakilan masyarakat khusunya kami fraksi partai Hanura dengan sigap kami mengawali, meneliti dan memperjuangkan isi APBD ini untuk menjadi suatu kepentingan yang betul-betul transparan, berkeadilan untuk masyarakat kabupaten Sekadau,” jelasnya

“Oleh sebab itu melalui proses mekhanisme ini kami bertindak dan melakukan pengawalan ini sangat disiplin, kami juga mengajak teman-teman fraksi lain untuk kompak berjuang bersama-sama karena APBD ini adalah nadi masyarakat kabupaten Sekadau, pembangunan infrastruktur, gaji dan tunjangan para pegawai negeri, oleh sebab itu kembali kepada konsep transparansi dan keadilan tadi bahwa semangat partai Hanura untuk mengawalinya.

“Kita dari fraksi partai Hanura siap mengoreksi mana yang skala prioritas atau tidak, tentunya kita harus jeli. Kami juga mengapresiasi kepada pemerintah daerah yang telah melakukan penyusunan APBD walaupun belum rampung dan ini masih dalam proses, semoga APBD tahun 2024 ini dapat mengcover seluruh kepentingan, keinginan masyarakat kabupaten Sekadau,” tutupnya. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini