Wakil Bupati Kapuas Hulu Membuka Turnamen Pangeran Cup

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Turnamen Pangeran Cup di Desa Pangeran, Kecamatan Silat Hiliroleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. [foto:ist]
Kapuas Hulu, Kalimantan Barat — Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meresmikan dan membuka Turnamen Pangeran Cup di Desa Pangeran, Kecamatan Silat Hilir pada Selasa, 24 Oktober 2023. Dalam sambutannya, Wabup Wahyudi menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap penyelenggaraan turnamen voli ball tersebut.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan volly ball ini," ujar Wakil Bupati.

Wahyudi Hidayat melihat turnamen ini sebagai peluang untuk mengembangkan bakat dan potensi atlet voli ball di Kecamatan Silat Hilir. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet muda untuk berkembang dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi munculnya atlit Volly Ball di Kecamatan Silat Hilir," tambahnya.

Wabup Wahyudi juga menyatakan harapannya agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan, melibatkan berbagai pihak seperti instansi terkait, organisasi pemuda, dan stakeholder lainnya. Dengan melibatkan banyak pihak, diharapkan semangat atlet dapat terus berkembang, dan kualitas serta mutu atlet dapat meningkat.

"Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda, dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri," pungkas Wahyudi Hidayat.

Turnamen Pangeran Cup diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan olahraga voli ball di wilayah tersebut dan mendorong semangat atlet muda untuk lebih aktif dalam dunia olahraga. [prokopim/fd]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini