Paolus Hadi Ajak IKSB Sanggau Tetap Lestarikan Budaya dan Jaga Kerukunan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara Malam Badendang Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kabupaten Sanggau. Foto : bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Acara Malam Badendang Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kabupaten Sanggau yang digelar di Gedung Balai Betomu Kota Sanggau turut dihadiri oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina Paolus Hadi, Sabtu malam, (21/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Paolus Hadi meminta agar kegiatan budaya seperti agar tetap terus dilestarikan hingga turun temurun di Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan Malam Badendang ini sudah yang ketiga dilaksanakan. Kami selaku Pemerintah Kabupaten Sanggau mengakomodir acara-acara budaya di masing-masing etnis yang ada di Kabupaten Sanggau,” kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

“Saya berpesan kepada IKSB agar Malam Badendang ini harus terus dilestarikan di Kabupaten Sanggau. Kami tentu warga Sanggau senang bisa ikut memeriahkan dan menyaksikan pelaksanaan Malam Badendang ini secara langsung,” ujarnya.

Bupati, Paolus Hadi juga mengingatkan kepada masyarakat sanggau agar tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan meski berbeda suku dan agama agar Bhinneka Tunggal Ika di Kabupaten Sanggau tetap kokoh dan kuat.

“Kita adalah pasak Sanggau, yang dimana kita sebagai orang Sanggau, yang sudah netap di Sanggau, baik itu lagi tugas untuk berkarya di Sanggau dan apapun etnisnya agar bersama-sama untuk dapat mengukir sejarah. Malam hari ini IKSB mengukir sejarah, yang dimana IKSB Kabupaten Sanggau sudah melaksanakan Malam Badendang yang ke-3 kalinya,” pungkas PH sapaan akrabnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini