Lasarus: Target Pemenangan Ganjar – Mahfud di Kalbar 60 Persen

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Ketua DPD-PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus (tengah), didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa dan Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sekadau, Aloysius. (Foto:as)
SEKADAU, SB - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDI Perjuangan) Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus, mengatakan target pemenangan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD) di Kalimantan Barat ditargetkan 60 persen.

Untuk diketahui bahwa Ganjar Pranowo dan Mohammad Mahfud MD adalah Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo.

“Tadi saya minta juga di Rakercab III dan IV PDI Perjuangan kabupaten Sekadau dalam waktu dekat agar dibentuk tim pemenangan tingkat kabupaten dalam rangka pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang target kami 60 persen di Kalimantan Barat,” kata Lasarus saat diwawancara Wartawan didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius usai menghadiri Rakercab. Senin (23/10/2023) sore.

Lasarus juga meminta kepada semua kader PDI Perjuangan yang ada di Kalimantan barat agar turun langsung kebawah untuk bertemu masyarakat.

“Kami minta semuanya turun kebawah untuk bertemu masyarakat seperti perintah ketua umum. Dinamika politik nasional, biarkan mereka disana, sudah ada elit-elit partai disana kami tidak perlu ikut-ikutan. Dibawah kami terus bekerja karena pada esensinya itulah nanti yang akan menentukan kita kalah atau menang,” pesan Lasarus yang juga Ketua Komisi V DPR-RI.

Lasarus juga menyebut, bahwa target PDI Perjuangan pada Pilpres 2024 mendatang hanya satu putaran.

“Target kami PDI Perjuangan satu putaran. Kemarin kita melihat Mas Ganjar itu sudah berada di posisi 48 persen, jadi bukan tidak mungkin untuk satu putaran,” kata Lasarus.

Foto bersama seluruh peserta Rakercab. (Foto:as)
Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan IV tersebut merupakan lanjutan dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) beberapa waktu lalu di Jakarta dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Pontianak beberapa bulan yang lalu.

Ia menambahkan, bahwa telah di deklarasikan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden dari PDI Perjuangan untuk Pilpres 2024 mendatang yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan baik tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan para Caleg, kita tegak lurus untuk memenangkan Capres dan Cawapres kita Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” pesannya.

“Kita harus memenangkan Pemilu 2024 mendatang baik itu Pilpres, Pileg maupun Pilkada,” kata Aloysius.

Kegiatan Rakercab ini dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjaunagn, Musa dan Martinus Sudarno, Ketua Parpol Pengusung, Hanura, PPP dan Perindo, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Seluruh Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Ketua Bawaslu kabupaten Sekadau, Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Sekadau, Pengurus PAC Kecamatan, Pengurus Ranting dan Anak Ranting serta para Caleg. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini