Jefray Harap Kadin Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Jefray Raja Tugam saat menghadiri Musyawarah Kadin. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam menghadiri kegiatan Musyawarah Ke-1 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sekadau, bertempat di Salah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Kamis (12/10/2023). 


Diwawancara usai kegiatan, Jefray Raja Tugam mengatakan, bahwa lembaga DPRD menyambut baik Musyawarah Ke-1 Kadin Kabupaten Sekadau ini.


"Kita akan mendorong Kadin Kabupaten Sekadau agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kinerja pelaku usaha kita," kata Jefray Raja Tugam.


"Kita berharap di Kabupaten Sekadau ini usaha bisa meningkat sehingga berdampak pada perbaikan ekonomi masyarakat dan Pendapatan Asli Daerah," tambahnya.


Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, lembaga DPRD sangat mendorong Kadin di Kabupaten Sekadau dan apabila dibutuhkan suatu kebijakan Peraturan Daerah.


"Kita akan buatkan Perdanya, guna untuk Mendorong kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan Kadin Kabupaten Sekadau," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini