Iman Mulawarman, Juara Pertama Turnamen Catur Piala Dandim Sanggau Tahun 2023

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan turnamen catur piala Dandim 1204 / Sanggau dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI ke - 78. (bry)
SANGGAU, suaraborneo.id - Iman Mulawarman, atlet catur asal Kabupaten Sanggau berhasil menjadi juara satu pada turnamen catur piala Dandim 1204 / Sanggau dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI ke - 78. Turnamen catur piala Dandim 1204 / Sanggau yang berlangsung di aula Makodim Sanggau secara resmi ditutup oleh Dandim 1204 / Sanggau diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf. M. Yunus, Sabtu, (14/10/2023).

Sementara, juara dua berhasil diraih oleh Adi Susanto atlet catur asal Kabupaten Sekadau, juara tiga diraih oleh Arius Syafni atlet catur asal Kabupaten Sanggau, juara keempat diraih oleh Momon Herwanto dan juara lima diraih oleh Wahyudi Sutrisno atlet catur asal Kabupaten Sintang.

Pasi Ops Kodim 1204 / Sanggau, Kapten Inf. M. Yunus mengucapkan selamat dan sukses untuk para pemenang lomba turnamen catur piala Dandim 1204 Sanggau tahun 2023.

"Untuk peserta yang belum berhasil menjadi juara agar tetap terus berlatih agar kedepan bisa menjadi lebih baik karena kalah dan menang dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Percasi Kabupaten Sanggau, Bobirianto Yulianus mengatakan, untuk para pemenang khususnya atlet dari Kabupaten Sanggau agar tetap terus berlatih sehingga kedepan bisa menjadi atlet yang berkualitas dan berprestasi secara berjenjang.

"Semoga kedepan turnamen catur bisa semakin banyak diminati oleh masyarakat Kabupaten Sanggau terutama para generasi muda," ujar Bobirianto Yulianus, Ketua Percasi Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini