Hadiri Opening Ceremony Pesparani Katolik Tingkat Nasional di Jakarta, ini Harapan Bupati Aron

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Misa Pembukaan dan Opening Ceremony  Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-III tahun 2023, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu 27 Oktober 2023. Foto:ist
Jakarta, SB - Bupati Sekadau, Aron,  didampingi Ny. Magdalena Susilawati Aron, menghadiri Misa Pembukaan dan Opening Ceremony  Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-III tahun 2023, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu 27 Oktober 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas.

Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-III tahun 2023 ini mengusung tema, “Kebersamaan Dalam Keberagaman,” Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-III itu diikuti sebanyak 38 kontingen dari seluruh Provinsi se-Indonesia dan 7.500 peserta.

Di wawancara usai mengikuti misa pembukaan, Bupati Sekadau berharap  kontingen yang mewakili Provinsi Kalimantan Barat dari kabupaten Sekadau bisa memenangkan perlombaan pada ajang Pesparani tingkat Nasional ke-III tahun 2023 di Jakarta.

“Ini menjadi harapan kita terutama masyarakat kabupaten Sekadau yang kita cintai,” harap Bupati Aron.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) kabupaten Sekadau dan kepada panitia Pesparani atas kerjasama yang baik dan pembinaannya kepada peserta.

“Dan ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh panitia Pesparani terkhusus seluruh pengurus dari kabupaten Sekadau yang  bekerja dengan baik, telah membina, sehingga satu Tim dari kabupaten Sekadau bisa tampil di tingkat Nasional pada Pesparani tahun ini, mudah-mudahan membawa kesan yang terbaik untuk kabupaten Sekadau,” pungkasnya. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini