Bupati Sekadau Tutup Turnamen Sepak Bola di Rawak

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penutupan Turnamen Kecamatan Sekadau Hulu. (foto::nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola Se-kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023, bertempat di Lapangan Gapura Rawak. Minggu (8/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi panitia pelaksana yang telah sukses menggelar Open Turnamen di Kecamatan Sekadau Hulu.


"Suksesnya kegiatan ini menjadi harapan kita bersama dan kita harus menciptakan rasa nyaman dan aman supaya kedepannya pada saat turnamen banyak para club yang berminat untuk mendaftar," kata Aron.


Aron juga mengatakan, pada dasarnya kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini sifatnya menghibur dan disamping itu juga untuk mencari bakat dan menyalurkan hobby serta bisa menghidupi UMKM Masyarakat di Kecamatan Sekadau Hulu sehingga ada perputaran ekonomi. 


"Kalau dibandingkan dengan hadiahnya tidak seberapa namun antusias masyarakat mengikuti turnamen ini sangat luar biasa," ujarnya


"Saya mengucapkan selamat kepada Club yang memenangkan Turnamen Sepak Bola ini. Pertahankan prestasi yang ada dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk menang, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan dilain waktu," ucapnya. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana dan semua masyarakat yang telah menjaga situasi yang kondusif selama turnamen ini, sehingga pada malam hari ini Open Turnamen Kecamatan Sekadau Hulu Resmi Ditutup," pungkasnya. (rilis). 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini