Aron Harap Atlet Junjung Tinggi Sportivitas

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Open Turnamen Badminton Nanga Mahap Cup Tahun 2023. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka Open Turnamen Badminton Nanga Mahap Cup Tahun 2023, bertempat di Lapangan PB Bukit Sion Nanga Mahap. Jum'at (20/10/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten mengapresiasi Open Turnamen Badminton / Bulu tangkis Nanga Mahap Cup Tahun 2023. 


"Turnamen ini bukan hanya untuk olahraga saja namun Turnamen ini sebagai ajang untuk kita mencari bibit-bibit atlet Bulu tangkis di Kecamatan Nanga Mahap," kata Aron 


"Saya berharap Turnamen ini dapat melahirkan atlet bulu tangkis yang handal, agar nantinya  dapat bertanding di Kancah Kabupaten, Provinsi sampai ke tingkat Nasional," tambahnya. 


Aron juga berharap kepada peserta yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas. 


"Mari kita junjung tinggi sportivitas, Kalah menang itu biasa yang terpenting kita sudah menunjukkan permainan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik pula," ucapnya.


"Saya juga berpesan kepada Panitia dan peserta agar selalu menjaga kondusifitas dalam pertandingan ini, agar nantinya Open Turnamen Bulu tangkis ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini