Apresiasi Pesta Perak Pastor Yoseph, ini Kata Abun Tono

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono, (kiri) saat menghadiri Misa Syukur Pesta Perak 25 tahun Tahbisan Imamat Pastor Yoseph Pii, CP di Gereja Santo Petrus Claver Soruk, Tanjung Melati. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, SB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono, menghadiri Misa Syukur Pesta Perak 25 tahun Tahbisan Imamat Pastor Yoseph Pii, CP di Gereja Santo Petrus Claver Soruk, Tanjung Melati, Desa Lembah Beringin, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. Juma’at (13/10/2023) lalu.

Kepada media ini, Abun Tono yang juga sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau menyampaikan ucapan selamat untuk Pastor Yoseph Pii.

"Proficiat dan selamat untuk Pastor Yoseph yang merayakan pesta perak 25 tahun Imamat yang di selenggarakan di kampung halaman beliau di Stasi Soruk, Tanjung Melati, Desa Lembah Beringin berapa hari lalu," ucap Abun Tono. Senin (16/10/2023). 

"Dan dengan harapan kita sebagai umat tentu mendoakan beliau agar tetap sehat, tetap teguh dalam panggilan sebagai Pastor, sebagai seorang Imam yang menjadi contoh yang baik kepada umat," imbuhnya 

"Dengan perayaan pesta perak 25 tahun tentunya bukan waktu yang pendek sehingga Pastor Yoseph bisa kita jadikan tauladan bagi para kaum muda terutama anak-anak remaja siapa tau ada yang tertarik untuk mengikuti jejak beliau untuk menjadi seorang Imam baik itu Pastor, Bruder maupun Suster," pungkasnya. (red) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini