Sabang Merah Award Tahun 2023, PT Antam TBK UBPB Kalbar Raih CSR Terbaik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sanggau Paolus Hadi saat menyerahkan Penghargaan Sabang Merah Award yang 
diterima oleh Plh General Manager PT Antam TBK UBPB Kalbar, Munadji. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - PT Antam TBK UBPB Kalbar mendapatkan penghargaan terbaik 1 pada TOP 10 penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan serta terbaik pada dukungan bidang diantaranya, peringkat 1 dukungan bidang ekonomi kerakyatan terbaik pada penganugerahan Sabang Merah Award yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau, Jumat, (15/9/2023) malam.

Penghargaan Sabang Merah Award yang diserahkan Bupati Sanggau Paolus Hadi diterima oleh Plh General Manager PT Antam TBK UBPB Kalbar, Munadji.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada perusahaan-yang ada di Kabupaten Sanggau yang telah turut andil dalam pembangunan daerah dengan memberikan CSR atau program-program perbantuan.

"Baik berupa infrastruktur maupun kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Paolus Hadi.

Paolus Hadi menambahkan, nilai dari reward yang diberikan ini memang hanya berupa plakat dan piagam penghargaan, namun inilah bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Sanggau memperhatikan dan sangat mengapresiasi kepada perusahaan-perusahaan.

"Yang memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah Sanggau yang kita cintai. Inilah wujud terima kasih kami kepada pihak perusahaan. Semoga kedepan kegiatan ini semakin berkembang dan penuh prestise," pungkasnya.

Sementara itu, Plh General Manager PT Antam TBK UBPB Kalbar, Munadji mengatakan,  TJSL ini merupakan komitmen perusahan untuk berkontribusi terutama terhadap masyarakat yang berada di sekitar operasional perusahaan.

“Terima kasih kami ucapkan atas apresiasi dan pengakuan dari Bupati Sanggau atas kinerja tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT ANTAM Tbk - UBPB Kalbar," kata Munadji.

Munadji yang juga Head of West Region CSR & ER PT ANTAM Tbk itu menyampaikan bahwa Program CSR yang dilaksanakan Antam diselaraskan juga dengan program Pemerintah Kabupaten Sanggau, yaitu seven brand Image Kabupaten Sanggau serta dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa di sekitar wilayah perusahaan. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini