Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat Resmi Ditutup

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan. 

"Saya berharap setelah pelaksanaan Rakon ini dapat membawa hasil yang positif bagi kita semua," harap Subandrio. Sabtu (9/9/2023). 

"Saya juga berharap dengan adanya Rakon ini sinergitas BKOW dan GOW Se-Kalimantan semakin meningkat dan kita semua semakin solid," tambahnya 

Subandrio juga mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada GOW yang mendapatkan juara pada perlombaan kegiatan Rakon ini.

"Selamat kepada pemenang lomba dan bagi Yang belum mendapat kesempatan jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan dilain waktu," ucapnya. 

"Saya juga Mohon maaf kepada para peserta Rakon BKOW dan GOW Se-Kalimantan, mungkin dalam pelayanan kami banyak yang kurang dan semoga melalui momentum ini silahturahmi kita semakin erat," tutupnya. (nv).



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini