Ketua DPRD Landak Hadiri Undangan Pencanangan Imunitas JE

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama acara pencanangan imunisasi JE di aula kantor Bupati Landak (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., menghadiri undangan Pencanangan Imunisasi Japanese Encephalitis (JE). Selasa, (26/09/2023) di aula kantor Bupati Landak.

Tampak  hadir pada acara tersebut, Pj. Bupati Landak, Kapolres Landak, Kepala OPD Landak atau yang mewakili, Camat se-Kabupaten Landak, Ketua TP-PKK Landak, Kepala Desa Amboyo Inti, Hilir Kantor dan Desa Raja, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Landak, Organisasi IDI, Organisasi IAKMI, IBI, PPNI, siswa/siswi pelajar di Ngabang, serta tamu undangan lainnya. 

Sebelumnya Ketua DPRD Landak beserta tamu undangan lainnya melakukan Zoom Daring bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti 14 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat. 

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak mengatakan, agenda kegiatan kali ini adalah Pencangan Imunisasi Japanese Encephalitis (JE).

“Hari ini kita melaksanakan Pencangan Imunisasi Japanese Encephalitis, karena di Kabupaten Landak sudah ada kasus dan Puji Tuhan sudah bisa ditangani," ujar Heri Saman.

Berdasarkan laporan ucap Heri Saman,  bahwa vaksin sudah ada ditempat kita, sehingga ini bisa mencukupi dan ada beberapa pos layanan yang tersedia.

" Kita harapkan OPD terkait dan juga dengan lembaga-lembaga yang lain bersama-sama dalam untuk segera melaksanakan program imunisasi ini, supaya sampai kepada anak-anak yang memerlukan imunisasi ini," harap Heri Saman.(Anton/MC)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini