Jembatan Pekawai Mulai Diperbaiki, Kendaraan R-4 Tak Bisa Lewat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Proses Perbaikan Kerusakan Jembatan Pekawai Oleh PT Aroni, Senin (18/09/2023) pagi. (Foto/Ist)
SEKADAU, SUARABORNEO.ID – Kerusakan jembatan yang terdapat di ruas jalan provinsi penghubung kecamatan Nanga Taman dan Nanga Mahap, kabupaten Sekadau tepatnya di Dusun Pekawai, mulai diperbaiki, Senin (18/09/2023) pagi.

Perbaikan dilakukan lantaran bagian tengah jembatan reot diduga akibat dilintasi kendaraan pengangkut tiang PLN menuju Nanga Mahap, Minggu  kemarin. 

Perbaikan tersebut dilakukan oleh penangjawab pelaksana yakni pihak PT. Aroni dan berkoordinasi dengan pihak PLN.

Plt Camat Nanga Mahap, Solihin, mengtakan, selama perbaikan, kendaraan roda empat keatas tidak bisa lewat sampai batas waktu yang tidak ditentukan atau sampai pekerjaan selesai.

“Proses perbaikan jembatan Pekawai mulai siang ini, untuk kendaraan roda 4 keatas tidak bisa lewat sampai waktu yang belum dapat ditentukan sepanjang hari ini,” katanya Senin pagi.

Solihin mengatakan, dampak perbaikan akan menganggu arus lalu lintas menuju Nanga Mahap dan sebaliknya. Untuk itu ia meminta pengendara yang melintas untuk dapat memaklumi hal tersebut.

“Mungkin perjalan akan terganggu sementara. Demikian harap maklum,” ujarnya.

Untuk diketahui, jembatan Pekawai baru 11 hari selesai dikerjakan. Namun belum satu bulan setelah diperbaiki, jembatan kembali ambruk diduga akibat dilintasi kendaraan bertonase tinggi. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini