Bimtek PAUD HI Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) Kabupaten Sekadau. (foto:nv)+
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pada Senin, 11 September 2023, Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) Kabupaten Sekadau di GOR Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau.

Aron mengungkapkan keprihatinannya terhadap tingginya angka stunting di Kabupaten Sekadau, dan mengajak seluruh warga bersama Pemerintah Daerah untuk bekerja keras dalam menurunkan angka stunting tersebut. 

"Saya menyambut baik adanya Bimtek PAUD HI sebagai upaya untuk mengatasi masalah ini," kata Aron. 

Bupati Sekadau juga menjelaskan bahwa tujuan utama PAUD HI adalah menciptakan anak-anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia. 

"Saya mendorong semua peserta Bimtek untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dari fasilitator yang berkompeten dalam bidangnya," ucapnya. 

"Saya berharap melalui Kerjasama yang baik, kita semua dapat membangun masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia secara umum, dan Kabupaten Sekadau secara khusus," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini