Launching Pekerjaan Jalan, Ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Launching Pekerjaan Jalan SP 3 Landau Kodah. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melauncing pekerjaan Jalan Simpang SP 2 - Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah pusat telah mengucurkan dana Peningkatan pekerjaan jalan Simpang SP 2 - Landau Kodah. 

"Target kami di Seberang Kapuas ini infrastruktur bisa membaik, karena jalan merupakan prioritas utama," kata Aron. Selasa (8/8/2023). 

"Sudah 2 tahun berturut-turut Pemerintah mengucurkan dana untuk peningkatan Jalan dengan Harapan paling jalan seberang Kapuas bisa menjadi semakin baik sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat," tambahnya. 

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat yang telah mengucurkan dana sekitar 29 milyar untuk peningkatan Jalan Simpang SP 2 - Landau Kodah ini. 

"Peningkatan Jalan tersebut selaras dengan Visi dan Misi kami yakni  Mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat dengan program unggulan IP3K,"  ungkapnya 

"Pemerintah fokus bekerja untuk masyarakat terutama dalam bidang infrastruktur dan berharap kedepannya akan ada lagi dana yang di kucurkan karena masih ada beberapa ruas jalan  di Seberang Kapuas ini yang kita ajukan,"  tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini