Ketua DPRD Sekadau: Selamat Bertanding, Junjung Tinggi Sportivitas

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy (berdiri) saat sebagai pemain dari tim Alstar Legen Sekadau di lapangan sepak bola Ej. Lantu Sekadau. Foto:am 
Sekadau Kalbar, SB - Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Sekadau resmi dibuka. Turnamen Sepakbola ini dibuka langsung oleh Bupati Sekadau, Aron di Lapangan Ej. Lantu Sekadau. Rabu (9/8/2023) sore. 

Sebelum kegiatan pembukaan turnamen oleh Bupati Sekadau, terlebih dahulu dilakukan pertandingan eksibisi atau pertandingan persahabatan (Friendly match) antara Club ASN melawan Club Alstar Legen Sekadau. Pada pertandingan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy bergabung atau sebagai pemain dari Club Alstar Legen Sekadau dan Bupati Sekadau Aron sebagai pemain dari Club ASN Sekadau. 

Usai berlaga di lapangan bola, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Sekadau melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya Turnamen Sepakbola yang di gelar di lapangan sepak bola Ej. Lantu Sekadau.

"Ada 96 Club sepak bola yang akan memeriahkan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke-78 di Sekadau," ujarnya

"Saya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang sudah mensupport kegiatan turnamen ini dan apresiasi juga kepada panitia penyelenggara, sehingga turnamen ini bisa digelar mulai hari ini," ungkap Ketua DPRD Sekadau dari Fraksi Partai PDI Perjuangan. 

Supaya kegiatan turnamen ini berlangsung sukses dan meriah, Radius Effendy berpesan agar semua peserta turnamen  bermain dengan sportif dan mengikuti aturan yang ada. 

" Selamat bertanding, jaga keamanan dan ketertiban serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kalah menang itu soal biasa dalam sebuah pertandingan," pesannya. (red) 





 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini