Bunda Genre Diminta Bantu Pemkab Sanggau Tekan Kasus Stunting

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pengukuhan Bunda Generasi Berencana (GenRe) Kecamatan, Desa dan Kelurahan. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Pengukuhan Bunda Generasi Berencana (GenRe) Kecamatan, Desa dan Kelurahan. Pelantikan dilakukan oleh Bunda GenRe Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, di Aula Musyawarah Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Kamis, (03/08/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau mengucapkan selamat kepada Bunda GenRe Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Sanggau yang sudah dikukuhkan hari ini.

"Saya berharap Bunda-bunda GenRe yang sudah dikukuhkan ini dapat memahami apa yang harus mereka lakukan, serta menseleksi lagi tugas-tugas yang menjadi prioritas untuk mendukung program pemerintah dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang," kata Yohanes Ontot.

Ketua TPPS Kabupaten Sanggau ini juga menyampaikan bahwa mereka juga dapat berpartisipasi untuk melakukan tindakan nyata, baik sekecil apapun itu terkait dengan penuntasan angka stunting.

"Tentu perlu adanya kerjasama diberbagai elemen masyarakat. Lalu juga perlu dilakukan koordinasi secara rutin di lapangan terkait penanganan stunting. Semoga dengan dilakukannya pengukuhan ini bisa bekerja dengan sungguh-sungguh," ujarnya. 

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Pintauli Romangasi Siregar, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, para Camat dan Kepala Desa se- Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini