DPC Demokrat Sekadau Serahkan Dokumen Perbaikan Bacaleg

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

DPC Partai Demokrat saat menyerahkan berkas. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Serahkan perbaikan DPC Dokumen Persyaratan Bakal calon Legislatif  DPRD kabupaten/kota kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekadau.

Diwawancara usai kegiatan, Sekertaris DPC Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam mengatakan, hari ini DPC Demokrat Sekadau menyerahkan berkas perbaikan yang dimana pada bulan lalu kita sudah mendaftarkan para Calon Legislatif.

"Setelah kita mendaftarkan diri pada bulan lalu, hampir semuanya memenuhi syarat. Namun hanya saja kita ada pergantian Caleg dan pergeseran nomor urut," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 

"Semua berkas yang kami sampaikan hari ini sudah memenuhi syarat, tinggal nanti kami bersiap menunggu penetapan Calon Legislatif nanti,"  tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Kasubag Hukum dan SDM KPU Sekadau, Hendra syaputra mengatakan, Berkas yang disampaikan oleh DPC Partai Demokrat kami terima dengan baik dan dokumennya lengkap.

"Setelah berkas ini kamu terima, kami akan melakukan pengecekan kembali semua berkas sehingga nantinya proses penetapan Calon Legislatif bisa berjalan lancar," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini