Cegah Stunting Polsek Mandor Gelar Posyandu Presisi Polri

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara posyandu presisi polri di Mako Polsek Mandor (foto : Alexander)
LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah Stunting Polsek Mandor menggelar kegiatan Posyandu Presisi Polri Peduli Stunting, yang di laksanakan di Mako Polsek Mandor, pada Jum'at ( 28/7/2023 ) pagi.

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum  mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah Stunting di wilayah kecamatan Mandor.

Hari ini luar biasa antusias warga untuk mengikuti program pencegahan Stunting,  jumlah ibu hamil, sekitar 11 orang, dan 116 Balita.

Dengan adanya kegiatan ini dapat menurunkan angka Stunting khususnya di wilayah kecamatan Mandor.

" Kita melakukan  kegiatan ini berkerja sama dengan instansi terkait, sehingga program pemerintah dalam mencegah Stunting dapat berjalan dengan baik," harap Sudarsum.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Mandor, Kepala Puskesmas Mandor yang diwakili oleh ahli gizi Sumiati, BKKBN Kecamatan Mandor Ari Aprianti, Perawat Puskesmas Mandor, Personil Polsek dan Bhayangkari Polsek Mandor, Kader Posyandu serta masyarakat dan Balita yang melakukan pemeriksaan.

Penulis : Aleksander

Editor    : Antonius 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini