Samuel Berharap Semua Umat Menggunakan Prasarana Rumah Ibadah Dengan Baik'

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama PJ bupati Landak Samuel dengan masyarakat (foto kom)
LANDAK, suaraborneo id  – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si  saat menghadiri Perayaan Ulang Tahun St. Pelindung Gereja Katolik St. Thomas More Stasi Dano, Paroki St.Yusuf Karangan, Mempawah Hulu, Jum'at (23/06/2023), berharap semua umat menggunakan prasarana rumah ibadah dengan baik.

Samuel mengucapkan terima kasih kepada pastor Paroki Santo Yusuf Karangan yang sudah membantu pemerintah dalam membina iman atau kehidupan Rohani, serta mental masyarakat di Paroki Santo Yusuf Karangan terkhususnya di Dusun Dano tersebut.

“Terlihat pada hari ini para umat sangat antusias, dan semangat untuk menghadiri kegiatan ini, pada kesempatan ini juga gereja masih dalam pembangunan dan perlu kami sampaikan Pemerintah Kabupaten Landak pada tahun ini memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan gereja di Stasi Dano ini,” ucap Samuel.

Pemerintah tentunya membantu dalam menyediakan sarana dan prasarana rumah ibadah untuk semua masyarakat, akan tetapi semua pembangunan rumah ibadah tersebut tidak bisa diselesaikan secara bersamaan dalam satu tahun karena keterbatasan dana.

“Oleh karena itu harapan saya apabila rumah ibadah ini nanti sudah selesai dibangun, agar dipelihara karena pada umumnya membangun itu lebih mudah dari pada memelihara, "kata Samuel.

Dikatakan Samuel, Pemerintah Kabupaten Landak telah memberikan bantuan untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) di Dusun Dano, berupa penebaran benih ikan budidaya lele kolam terpal melalui Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak.

Ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah dalam membantu meningkatkan aktivitas ekonomi terkhususnya di Dusun Dano ini.

"Saya minta  usaha pengembangan lele terpal ini agar dapat dilakukan dengan baik, dan juga berkembang sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan pendapatan masyarakat,” pinta  Samuel.(Anton/ Kom)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini