Misa Syukur 25 Tahun Hidup Bakti Diharapkan Menjadi Motivasi untuk Umat

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno menghadiri misa syukur 25 tahun hidup bakti, Kaul kekal dan syukuran atas terselesainya kapitel Provinsi Ke VII, bertempat di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Sabtu (17/6/2023). 

Diwawancara usai misa syukur, Paulus Subarno mengucapkan selamat kepada suster yang telah kaul kekal dan suster yang sudah 25 Tahun hidup membiara. 

"Selamat kepada Suster yang sudah Kaul kekal semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya dengan baik," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 

"Semoga peristiwa hari ini menjadi momen sejarah bagi kita semua, dimana 25 Tahun sudah para suster hidup membiara memenuhi panggilannya sebagai pelayan Tuhan," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, Melalui misa syukur 25 Tahun Hidup Bakti ini menjadi motivasi untuk generasi muda kedepannya agar terpanggil menjadi pelayan tuhan. 

"Menjadi doa dan harapan kita bersama untuk mendukung generasi kita kedepannya agar bisa terpanggil menjadi suster dan Pastor," ucapnya. 

"Semoga peristiwa bersejarah ini bisa kita ceritakan kepada anak cucu kita nantinya dan menjadi motivasi untuk seluruh umat khususnya umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini