Masjid Agung Siap Digunakan untuk Keberangkatan Jama'ah Haji

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat meninjau Masjid Agung. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau Aron meninjau Masjid Agung Sultan Anum untuk Persiapan pelepasan keberangkatan Jama'ah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 2023.

Diwawancara usai peninjaun, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Jama'ah Haji Kabupaten Sekadau tahun 2023 akan kita berangkatkan dari Masjid Agung ini.

"Seperti yang kita lihat saat ini, meskipun belum genah semua namun Masjid Agung sudah bisa ditempati untuk keberangkatan Jama'ah Haji," kata Aron 

"Kita sudah kordinasikan dengan pengurus Masjid dan pada prinsipnya Masjid Agung Siap Digunakan Untuk keberangkatan Jama'ah Haji," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, meskipun Masjid Agung belum jadi 100 persen namun sudah ada aktivitas kegiatan keagamaan disini agar masyarakat tau pengurus Masjid dan Pemerintah Daerah secara bertahap Juga akan menyelesaikan pembangunan Masjid Agung ini. 

"Masjid Agung ini Kapasitasnya besar oleh karena itulah kita memilih tempat ini untuk keberangkatan, mengantisipasi saat keberangkatan Jama'ah akan banyak keluarga Jama'ah yang turut hadir mengantar keberangkatan," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini