Kasat Pol-PP Landak Pimpin Gladi Resik Upacara Hari Berkabung Daerah

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Kasat Pol-PP provinsi Kalbar dan Kasat Pol-PP Kabupaten Landak dan forkompincam saat gladi resik, (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - setiap tahun tanggal 28 Juni memperingati Hari Berkabung Daerah (HBD) peristiwa Mandor berdarah pada saat penjajahan Jepang pada tahun 1942-1945.

Peringatan Hari Berkabung Daerah ini dilakukan upacara di taman makam juang Mandor kabupaten Landak Kalimantan Barat.

Untuk persiapan pelaksanaan upacara tersebut pada tanggal 27 Juni 2023, tim petugas, Satpol PP kabupaten Landak, Satpol-PP provinsi Kalbar, Kesbangpol provinsi 

Kalbar dan  Dinas Perhubungan provinsi Kalbar dan Dinas Perhubungan kabupaten, Camat Mandor,  Polsek Mandor dan anggota Koramil Mandor melakukan gladi resik di halaman monumen makam juang Mandor.

Kasat Pol-PP kabupaten Landak Wibersono L. Djaiit S.Sos, melalui Kabid penegakan hukum perundang-undangan daerah Satpol-PP kabupaten Landak Alfin SH. mengatakan kegiatan yang dilakukan persiapan untuk pelaksanaan upacara peringatan Hari Berkabung Daerah di halaman monumen makam juang Mandor.

Sebelum hari pelaksanaan kita melakukan gladi resik terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol-PP kabupaten Landak Wibersono L. Djaiit S.Sos.

" Anggota Satpol-PP Kabupaten Landak pada acara Hari Berkabung Daerah  berjumlah 58 orang yang bertugas masing-masing terbagi dalam beberapa titik di lokasi makam juang Mandor. Kita berharap pelaksanaan dapat berjalan lancar hingga selesai," harap Alfin (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini