Dishub Tinjau Persiapan HBD 28 Juni

Editor: Antonius
Sebarkan:

Dinas Perhubungan kabupaten Landak bersama Dinas Perhubungan provinsi Kalbar saat meninjau persiapan upacara peringatan Hari Berkabung Daerah 28 Juni di Mandor 
LANDAK, suaraborneo.id - Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Landak bersama Dishub Provinsi Kalbar melakukan peninjauan lokasi persiapan untuk pelaksanaan upacara peringatan Hari Berkabung Daerah (HBD) yang setiap tahun dilaksanakan pada tanggal 28 Juni.

" Kami melakukan peninjauan sesuai bidang, untuk persiapan parkir kendaraan, lalu lintas di area taman makam juang Mandor.

Kita sudah membuat layout atau tata letak parkir untuk tamu VIV, dan parkir tamu keluarga ahli waris undangan," ujar Sekretaris Dishub kabupaten Landak Radius, Selasa (27/06/2023).

Ada beberapa hal yang dipersiapkan sesuai bidang dan tugas untuk kegiatan HBD terkait letak parkir dan pengaturan lalu lintas di area taman makam juang Mandor.

"Besok petugas kami sudah ditempatkan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sebelum selama dan sesudah kegiatan dilaksanakan. Hari ini kami persiapan untuk kegiatan besok," ungkap Radius.

Ditempat yang sama juga disampaikan oleh Kasi Manajemen Rekayasa Lalulintas Dishub Provinsi Kalbar, R. Gun.S.SiT.MM. mewakili Kabid Provinsi Kalbar, mengatakan dari Dishub Provinsi Kalbar siap membantu kegiatan Dishub kabupaten Landak dalam pengaturan letak parkir dan lalu lintas di area taman makam juang Mandor.

" Kita utamakan pengaturan perparkiran, dan keselamatan para tamu ahli waris dan undangan lainnya. Supaya selama kegiatan dapat berjalan lancar," kata R.Gun. (Anton)




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini