Aron Tinjau Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Baiturahmah

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pemotongan hewan kurban di  Masjid Baiturahmah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron meninjau Pemotongan hewan kurban di  Masjid Baiturahmah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat idul adha kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga semangat kita untuk berkurban diterima oleh Tuhan yang maha Esa," kata Aron. Kamis (29/6/2023). 

"Saya berharap kepada para pengurus agar hewan kurban benar-benar diarahkan untuk masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu, meskipun jumlahnya tidak banyak namun ini merupakan berkat bagi kita semua," harapnya. 

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu menyumbang hewan kurban ke setiap Masjid yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Idul Adha merupakan kegiatan rutin tahunan bagi umat muslim dan Setiap tahun juga Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau selalu memberikan hewan kurban kepada setiap Masjid di Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau," bebernya. 

"Semoga perayaan Idul adha ini sebagai momen untuk kita bersilahturahmi antara sesama dan saling memaafkan serta bersama-sama bersemangat membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini