-->

Wabup Sekadau Hadiri Pelantikan IPHI Periode 2023-2028

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

pelantikan pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau, Periode 2023-2028. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri pelantikan pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau, Periode 2023-2028, bertempat di GOR Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau. Minggu (21/5/2023).

Ketua IPHI Provinsi Kalimantan Barat, H. Ria Norsan mengatakan, IPHI merupakan organisasi sosialisasi yang dilandaskan keagamaan untuk menjaga keridoan Allah.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus IPHI Kabupaten Sekadau periode 2023-2028 dan semoga pengurus IPHI dapat menjalankan tugasnya dengan baik," kata Riau Norsan

Saya berharap IPHI Kabupaten Sekadau dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan siap mensukseskan program-program Pemerintah Daerah," tambahnya

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten mengucapkan selamat kepada Pengurus IPHI yang baru saja dilantik.

"Kami menyambut baik pelantikan IPHI Kabupaten Sekadau dan berharap IPHI dapat bekerjasama dan mendukung program-program Pemerintah Daerah yakni IP3K," kata Subandrio.

"Kami mendukung penuh program-program IPHI Kabupaten Sekadau karena IPHI sangat membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Iman masyarakat di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini