-->

Kehadiran Bank BCA di Sanggau Diharapkan dapat Tingkatkan Perekonomian

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BCA Sanggau. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BCA Sanggau, ditandai dengan pengguntingan pita dipintu utama Kantor, Senin, (15/5/2023).

Paolus Hadi mengatakan, Kehadiran Bank BCA di Sanggau kedepan diharapkan bisa berkontrsibusi untuk kemajuan kota sanggau dan meningkatkan perekonomian masyarakat sanggau.

"Kehadiran Kami sebagai pemerintah daerah di sini menujukan dukungan atas didirikanya KCP BCA, apalagi setiap Bank yang beroperasi di Sanggau ini akan mendukumg bayak hal, termasuk mendukung perekonomian kita, keuangan dan kita berharap pertumbuhan ekomomi kita akan terus meningkat, " kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

Sementara itu, Kepala Kantor Bank BCA wilayah Kalimantan, Juniarta mengatakan, kehadiran KCP Bank BCA Sanggau ini karena melihat potensi ekonomi yang sudah dinilai baik karena sebelumnya kami sudah meninjau potensi perekonomian.

" Untuk saat ini sudah tercatat sebayak 887 kantor Bank BCA termasuk di sanggau, dan kita berharap jumblahnya akan terus bertambah meski sekarang sudah eranya digital namun sentuhan langsung ke masyarakat melalui KCP akan bayak mebantu masyarakat itu sendiri terutama nasabah," ungkapnya.

Usai meresmikan KCP Bank BCA, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, didaftarkan menjadi nasabah pertama di Kabupaten Sanggau.

Persemian KCP Bank BCA Sanggau juga dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Dandim 1204 / Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, perwakilan dari Kejari Sanggau dan para tamu undangan lainya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini