JRT Hadiri Pembukaan Pekan Gawai Dayak Ke-37 Provinsi Kalbar

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jeffray Raja Tugam. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam menghadiri Pembukaan Pekan Gawai Dayak ke-37 Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Rumah Radakng Pontianak. 

Jeffray Raja Tugam mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke-37 Tahun 2023. 

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan dan menjalankan rangkaian acara yang meriah serta berhasil menampilkan kekayaan budaya suku Dayak Kalimantan Barat," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. Sabtu. (20/5/2023).

Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, Pada Pekan Gawai Dayak Kalbar yang ke-37 ini, DAD Kabupaten Sekadau juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Gawai Dayak ini. 

"Kita telah mengirimkan utusan untuk berpartisipasi dalam beberapa perlombaan yakni Festival Bujang Dara Gawai, Lomba Melukis Perisai, dan Lomba Fashionshow Busana Anak," jelas Jefray.

"Saya berharap kepada peserta yang mengikuti lomba ini agar dapat menjaga kesehatan dan mental serta mengikuti perlombaan dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Kalah menang urusan belakangan yang penting kita sudah berpartisipasi,"  pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini