-->

Hadiri Panen Raya, Ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Panen Raya Padi Genjah, Kelompok Tani Bendung Permai Desa Semabi. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Panen Raya Padi Genjah, Kelompok Tani Bendung Permai Desa Semabi dan Launching Peningkatan Pembangunan Jalan Semabi - Tapang Jaya oleh Kodim 1204 Sanggau Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Kelompok Tani Bendung Permai atas panen Raya yang dilaksanakan pada hari ini. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Desa Semabi ini khususnya kerjasama di sektor Pertanian," kata Aron. Kamis (25/5/2023). 


Aron juga mengatakan, Pertanian merupakan program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yaitu Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan (IP3K).


"Apa yang menjadi kekurangan di Kelompok Tani ini, segera komunikasi dengan kami karena Pemerintah pada prinsipnya sangat mendukung dan fokus pada sektor Pertanian," ucapnya. 


"Kami juga mengapresiasi pihak TNi atas karya baktinya untuk peningkatan pembangunan jalan Semabi - Tapang Jaya. Kedepannya jalan di Seberang Kapuas ini secara bertahap akan kita bangun sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah," pungkasnya. (nv).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini