-->

Berkas Lengkap, Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra Sekadau Diterima KPU

Editor: Redaksi
Sebarkan:

DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Sekadau. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partainya untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024. Sabtu (13/5/2023).

Dalam pendaftaran Bacaleg ini di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi didampingi Sekretaris, Yodi Setiawan, Bendahara dan pengurus DPC Partai Gerindra lainnya.

Kedatangan rombongan DPC Partai Gerindra disambut dengan baik oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Sekadau.

Usai mendaftar, Sekretaris DPC Gerindra Sekadau, Yodi Setiawan, mewakili Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi  mengatakan, untuk Pemilu 2024 target kursi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Sekadau minimal 5 kursi dari 3 Daerah Pemilihan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Karena saya melihat Bakal Calon Legislatif dari semua Dapil banyak sekali yang potensial," kata Yodi Setiawan.

"Kemudian saya sampaikan bahwa hari ini kami dari Partai Gerindra sudah mendaftar Bacaleg sesuai tahapan, sudah diterima oleh KPU Kabupaten Sekadau dan sudah dinyatakan lengkap. Secara administrasi kami tidak ada msalah," imbuhnya.

Sekarang kata Yodi, tinggal bagaimana kawan-kawan berjuang untuk mendapatkan kursi yang sesuai target partai Gerindra Sekadau.

"Target kita bukan hanya unsur pimpinan di DPRD saja namun, sebagai Ketua. Oleh karena itu saya minta agar para Bacaleg dari partai Gerindra Sekadau bersaing yang sehat, bagaimana cara mencuri hati masyarakat supaya tetap memilih Caleg Gerindra dan partai Gerindra," pungkas Yodi Setiawan yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Gerindra.

Pengurus dan Bacaleg partai Gerindra Kabupaten Sekadau. Foto:am
Sementara, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Drianus Saban menerangkan, bahwa berkas Bacaleg dari Partai Gerindra Sekadau sudah diperiksa dan lengkap.

"Berkas sudah kami periksa, pengajuan Bakal Calon ada, dan syarat lainnya juga sudah lengkap. Sehingga berkas sudah kami terima," kata Drianus Saban. (am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini