-->

Perjalanan Liburan Famili Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Famili Mandor 
LANDAK, suaraborneo.id - Famili Mandor mengisi waktu liburan dengan perjalanan Pontianak - Bumi Senentang. Perjalanan dari kota Pontianak menuju Mandor Landak Edo pada Kamis (20/4/2023) sore.

Perjalanan menuju Bumi Senentang 
Pagi Jumat (21/4/2023) perjalanan dari Mandor menuju Ngabang Landak Edo, dilanjutkan ke Bumi Daranante dan istirahat makan siang di Bumi Lawang Kuari.

Istirahat makan siang di Bumi Lawang Kuari 
Sore hari sampai di Bumi Senentang sempat menikmati pemandangan bukit Kelam dan mengabadikan suasana dan cuaca cerah di dekat bukit.

Sampai di wilayah Kelam Bumi Senentang 
Dalam perjalanan ini Mandor Famili menggunakan dua unit kendaraan mobil dan dilengkapi dengan alat komunikasi radio HT, supaya tetap koordinasi mengatur kecepatan dalam perjalanan dan menentukan tempat singgah selalu beriringan dalam perjalanan utamakan keselamatan.

Komunikasi menggunakan radio HT 
Perjalanan yang cukup jauh selalu berkomunikasi melalui radio HT, dan sambil bercanda gurau.  Di setiap daerah yang bagus berhenti untuk istirahat menghilangkan lelah dan mampir ngopi.

Mampir ngopi di kafe Bumi Lawang Kuari 
Dua hari di Bumi Senentang, berkunjung di tempat keluarga dan mengunjungi beberapa tempat taman wisata yang ada di Bumi Senentang.

Pondok santai di Bumi Senentang 
Senang canda tawa bertemu keluarga dan ditempat taman wisata tak lupa foto Selfie untuk di posting di media sosial sebagai kenangan dimasa mendatang.

Gereja Katedral 
Minggu (23/4/2023) perjalanan kembali ke Mandor Landak Edo untuk dilanjutkan esok harinya. Senin (24/4/2023) dari Mandor Landak Edo menuju kota Singkawang melintasi Gema Kabupaten Mempawah dan  Bumi Sebalo.

Dalam perjalanan tentu banyak melihat pemandangan indah dan berhenti untuk mengabadikan pemandangan foto selfie. 

Pantai di Bumi Sebalo 
Apalagi jika melintas pemandangan ditepi pantai pada sore hari, yang menjadi idaman adalah pemandangan sunset di pantai.

Melihat sunset di pantai 
Selasa (25/4/2023) pagi berkunjung ke lokasi air riam untuk mandi dan anak-anak berenang. 

Anak-anak Mandi di air riam 
Kemudian berkunjung ke taman wisata Batu Belimbing melihat pemandangan dan para pengunjung wisata.

Taman Batu Belimbing 
Yang tidak boleh dilupakan ngopi dulu di kafe kota Singkawang, nikmatnya kopi membuat pikiran nyaman untuk melanjutkan perjalanan menuju kota Pontianak dan Landak Edo.

Ngopi di kafe kota Singkawang 
Sebelum pulang harus ingat apa yang dibawa dan periksa sebelum pulang jangan sampai ada yang ketinggalan.

Sampai jumpa dilain kesempatan dan salam sehat selalu..

Penulis : Antonius 








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini