-->

Musibah di Batu Joto, Subarno Imbau Masyarakat Waspada Bepergian Ke Tempat Wisata

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Wisata Batu Joto Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Tempat Wisata Batu Joto yang terletak di Dusun Pantok, Desa Pantok, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat kembali menelan korban. Korban berinisial DE (32) merupakan salah satu pengunjung tempat wisata Batu Joto berasal dari Provinsi Jambi tinggal di Pontianak.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno mengatakan dirinya sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban. 

"Saya sangat prihatin atas kejadian tersebut dan berharap kedepan tidak ada korban lagi," kata Paulus Subarno. Selasa (25/4/2023) Malam

"Mari kita bersama-sama mencari solusi agar kedepannya tempat wisata di Kabupaten Sekadau bisa aman dan tidak ada korban jiwa sehingga tempat wisata di Kabupaten Sekadau bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau agar lebih berhati-hati ketika bepergian ketempat wisata. 

"Kita perlu waspada jika bepergian ke tempat wisata Alam, jika terjadi banjir segera menepi ke pantai Sungai agar  tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,"pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini