-->

Manfaatkan Hari Libur Kunjungi Tempat Wisata

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu saat kunjungi tempat wisata. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu,  Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan  memanfaatkan waktu libur berserta keluarga dengan bermain Arung Jeram yang di Desa Rantau Kalis Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu ( 19/04/2023 ).

Dalam sampaianya Bupati Kapuas Hulu menghimbau kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kapuas Hulu agar memanfaatkan waktu liburan dengan mengunjugi tempat-tempat wisata yang ada di Kapuas Hulu.

"Cuti bersama Lebaran Idul Fitri dimulai pada hari Rabu 19 April 2023 sampai hari Selasa, 25 April 2023, bagi yang ingin liburan dan rekreasi bersama keluarga maupun pacarnya jangan terburu-buru dulu untuk berliburan keluar daerah. 

Kabupaten Kapuas Hulu sendiri memiliki banyak potensi pariwisata yang bisa kita kunjungi dan nikmati seperti yang ada di Desa Rantau Kalis disitu ada wisata arung jeram, " sampainya 

"di daerah Perbatasan Indonesia-Malaysia ada wisata Bukit Semugang yang berada di Kecamatan Badau, Taman Nasional Danau Sentarum - Betung Kerihun (TNDSBT) dan masih banyak lagi objek dan destinasi pariwisata yang bisa kita kunjungi di Kabupaten Kapuas Hulu, " sambungnya. 

Selain itu orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas mengajak agar bersama - sama dalam mengoptimalkan obyek dan daya tarik wisata di Kabupaten Kapuas Hulu. 

" Mari kita bersama-sama mengoptimalkan obyek dan daya tarik wisata yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," tutupnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini