Fraksi PDI Perjuangan Ucapkan Selamat Menyambut Perayaan Paskah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sekadau, Hermanto (kiri) dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Y. Sabas
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap tahun, umat Kristiani merayakan Paskah. Hari Paskah merupakan perayaan kebangkitan Yesus yang akan disambut oleh umat Kristiani dengan penuh kebahagiaan dan khidmat. 

Menurut Alkitab, hari Paskah merupakan hari Yesus Kristus disalibkan dan tiga hari kemudian, dia bangkit dari kematian, yang kemudian dikenal sebagai Kebangkitan. Peristiwa ini dianggap seluruh umat Kristiani di dunia sebagai landasan iman dan pengharapan yang kekal. Pada tahun ini, perayaan Paskah dirayakan pada tanggal 9 April 2023. 

Berkaitan dengan perayaan Paskah, Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat menyambut Paskah tahun 2023 bagi Umat Kristen yang akan merayakannya.

"Selamat menyambut perayaan Paskah bagi umat Kristiani yang akan merayakannya, khususnya umat Kristiani di Kabupaten Sekadau," ucap Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Hermanto (Titi) didampingi Y. Sabas saat di wawancara wartawan di  ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senin (3/4/2023).

Terakhir, selain ucapan Paskah, mewakili dari Fraksi PDI Perjuangan, Hermanto dan Y. Sabas juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 bagi Umat Muslim yang menunaikannya khususnya di Kabupaten Sekadau.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menunaikannya," tutup kedua Legislator PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sekadau ini. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini