-->

Bantuan Operasional Kelompok Meriam Karbit

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penyerahan  bantuan operasional kelompok Meriam Karbit. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menyerahkan bantuan operasional kelompok Meriam Karbit dalam rangka Festival Meriam Karbit Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Surau Bitul Hidayah Kampung Tebal. Jum'at (14/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga kita diberikan kesehatan, kekuatan dan pada akhirnya nanti bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita," kata Aron. 

"Pemerintah Daerah mensuport kegiatan Festival Meriam Karbit yang digagas oleh masyarakat Kabupaten Sekadau dan akan dilaksanakan pada malam Idul Fitri," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Bantuan yang diberikan jumlahnya tidak banyak, prinsipnya hanya memberikan suport kepada masyarakat. 

"Kami berharap agar kegiatan festival Meriam Karbit dapat berjalan dengan sukses karena suksesnya kegiatan ini menjadi tolak ukur kegiatan kita kedepannya," harap Aron. 

"Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dalam rangka kita melestarikan adat dan budaya kita," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini