-->

Usia yang Ke-55, SMPK Santo Gabriel Diharapkan Menghasilkan Output dan SDM yang Semakin Baik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. Paulus Subarno. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekolah Menengah Pertama Katolik Santo Gabriel (SMPK) Santo Gabriel Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun ke-55 dan Pesta Pelindung SMPK Santo Gabriel tahun 2023 dengan tema "We Will Be Able" bertempat di Aula SMPK Santo Gabriel Sekadau, Rabu (1/3/2023). 

Diwawancara usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 untuk SMPK Santo Gabriel Sekadau. 

Legislator Partai Hanura ini berharap kedepan SMPK Santo Gabriel Sekadau semakin baik, semakin jaya dengan dibarengi SDM tenaga pengajar yang profesional. 

"Mudah-mudahan dengan usia yang ke 55 SMPK Santo Gabriel ini semakin baik semakin menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berguna untuk bangsa dan negara," harapnya. 

"Untuk dukungan dari kita anggota DPRD Kabupaten Sekadau khususnya Komisi III, sesuai dengan fungsi dan tugas kita, tentu kita membantu dari segi anggaran untuk membantu pembangunan dan kebutuhan sekolah, termasuk rehab sekolah," jelas Subarno. 

"Kita juga berharap dengan usia yang ke-55, SMPK Santo Gabriel Sekadau semakin baik, output atau SDM yang dihasilkan oleh sekolah ini semakin baik sesuai dengan perkembangan yang ada sekarang ini," pungkasnya. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini