-->

Jefray: Kegiatan Keling Kumang Festival Memiliki Dampak Positif

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua DAD Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri kegiatan Keling Kumang Festival, bertempat di Taman Kelampiau Tapang Sambas. Kamis (23/3/2023) 

Pada kesempatan tersebut, Jefray Raja Tugam mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan Keling Kumang Festival karena kegiatan tersebut sangat membantu tugas DAD dalam bidang Budaya.

"Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan festival budaya yang di inisiasi oleh CU Keling Kumang ini dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," kata Jefray yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 

"Dengan diadakan festival seperti ini setidaknya budaya kita bisa dikenal oleh semua kalangan dan wisata taman Kelempiau ini juga bisa lebih dikenali oleh pihak luar," tambahnya.

Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan banyak dampak positif dalam kegiatan ini, salah satunya adalah Kabupaten Sekadau nantinya bisa dikenal di kancah Nasional sampai Kancah Internasional karena kegiatan ini juga mendatangkan tamu dari Negeri Jiran.

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi  untuk terus melestarikan budaya yang kita miliki," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini