GOW Sekadau Gelar Rapat Konsolidasi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Konsolidasi (Rakon) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama 13 Organisasi Wanita se-Kabupaten Sekadau dalam rangka Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2023. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka Rapat Konsolidasi (Rakon) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama 13 Organisasi Wanita se-Kabupaten Sekadau dalam rangka Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Rabu (8/3/2023).

Dalam sambutannya, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Wiwin Ariana Subandrio mengatakan rapat konsolidasi tersebut dilaksanakan untuk menjalin kerjasama organisasi yang baik di Kabupaten Sekadau serta menjalin silaturahmi antara satu dan yang lain.

"Melalui Rakon ini, kita akan melakukan koordinasi mengenai penurunan angka Stunting di Kabupaten Sekadau. Untuk itu saya berharap agar diakhir tahun 2023 ini nanti kita semua bisa menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau," harap Wiwin Ariana.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Rakon yang digelar oleh GOW bersama 13 Organisasi Wanita di Kabupaten Sekadau.

"Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sekadau sebagaimana tertuang pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga GOW," jelasnya.

Subandrio menyebut, salah satu misi yang akan diwujudkan adalah menjalin persatuan dan kesatuan serta membangun kerjasama antar beberapa organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sekadau," tambah dia.

Wabup Subandrio juga mengatakan, Rakon  dilaksanakan guna mewujudkan salah satu tujuan GOW Kabupaten Sekadau yaitu" "memantapkan persatuan dan kesatuan serta membina kerjasama antar anggota organisasi wanita di Kabupaten Sekadau".

"Maka saya berharap, GOW Kabupaten Sekadau adalah sebagai wadah pembinaan dan pengembangan organisasi wanita di Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Senantiasa menjalin kerjasama, silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan ke-13 organisasi yang diayomi GOW  sehingga terwujud dan terjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," tutup Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. (tim/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini