Aron Hadiri Syukuran Penggunaan Jaringan Listrik Desa Entabuk

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

syukuran penggunaan jaringan listrik PLN di Desa Entabuk. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran penggunaan jaringan listrik PLN di Desa Entabuk, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Camat Belitang Hilir, Evodius mengatakan, sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah bekerja dengan baik, sehingga jaringan listrik di Desa Entabuk dapat digunakan," kata Evodius. Senin (20/3/2023). 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Parna Agro Mas dan PT. KSP yang telah bersinergi bersama Pemerintah Desa Entabuk untuk memperbaiki akses transportasi," tambahnya 

Pada kesempatan itu juga , Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Entabuk atas terpasangnya jaringan listrik.

"Saya mengimbau kepada masyarakat,  jika bepergian dari rumah harus dipastikan listrik tidak menyala dan pastikan tidak ada kabel yang rawan konslet agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Aron. 

"Saya berharap masyarakat tetap kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini