Aron Hadiri Peresmian Gereja Santo Paulus

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

peresmian Gereja Santo Paulus Stasi Tapang Siak, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peresmian Gereja Santo Paulus Stasi Tapang Siak, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada masyarakat Stasi Tapang Siak atas Peresmian Gereja yang baru.

"Saya berharap setelah peresmian ini, umat harus aktif ke Gereja dan semoga dengan berdirinya Gereja ini kita bisa semakin kompak dan bersatu dalam rangka mewartakan kerajaan Tuhan di dunia ini," kata Aron.

"Gereja yang sudah dibangun ini harus dijaga dan di rawat dengan baik demi untuk kenyamanan umat dalam beribadah," tambahnya.

Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau setiap tahun selalu mengucurkan dana untuk pembangunan setiap rumah ibadat yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Pembangunan rumah ibadat merupakan bagian dari tanggung jawab Pemerintah Daerah dalam rangka pengembangan iman umat," ujarnya 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Mgr, Valentinus Saeng Cp yang telah berkenaan hadir dan meresmikan Gereja Santo Paulus Stasi Tapang Siak ini," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini