-->

Syukuran Pelantikan Kepala Desa Nanga Biaban

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran Pelantikan atas terpilihnya Kepala Desa Nanga Biaban Periode 2022-2028.

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

syukuran Pelantikan atas terpilihnya Kepala Desa Nanga Biaban Periode 2022-2028. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran Pelantikan atas terpilihnya Kepala Desa Nanga Biaban Periode 2022-2028.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Ado yang telah terpilih kembali menjadi Kepala Desa Nanga Biaban yang Ke-3 Periode. 

"Pemerintah Daerah berharap agar kedepan Desa-desa semakin berkembang dan maju," kata Aron. Jum'at (24/2/2023). 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menargetkan tahun ini paling tidak ada 10 Desa yang menjadi Desa mandiri," tambahnya. 

Aron berharap kepada setiap Kepala Desa agar bisa bekerjasama dengan baik bersama perangkatnya termasuk juga dengan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD). 

"Jika semuanya bisa bekerjasama dengan baik, saya yakin dan percaya apa yang menjadi impian Desa akan segera terwujud," ucapnya. 

"Saya berharap kepada Kepala Desa agar dapat mengelola Dana Desa dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Desa agar bisa berkembang dan maju serta bisa menjadi Desa mandiri," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini