-->

Syukuran Desa Semerawai Kecamatan Nanga Taman

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

syukuran Desa Semerawai, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran Desa Semerawai, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau Aron mengatakan, di Kabupaten Sekadau, pada tahun 2022 ada 7 Desa yang dimekarkan. 

"Desa Semerawai merupakan Desa Ke 7 yang melaksanakan syukuran. Desa Semerawai merupakan Desa hasil pemekaran dari Desa Senangak," kata Aron.  Minggu (26/2/2023). 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada masyarakat atas syukuran Desa Semerawai ini," tambahnya 

Aron juga mengatakan, Pemekaran Desa bertujuan untuk mempermudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi dan mempercepat Pembangunan. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia, masyarakat dan Pemerintah Kecamatan yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam pemekaran  Desa Semerawai ini," ucap Aron. 

"Saya berharap kepada PJ Kepala Desa agar bisa bekerjasama dengan baik bersama perangkatnya dan masyarakat, sehingga nantinya Desa Semerawai bisa menjadi Desa yang maju dan berkembang," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini