-->

Sekda Sekadau Buka RAT KSP CU Usaha Kita

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP CU Usaha Kita Tahun Buku 2022. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Sekadau, H. Mohammad Isa membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP CU Usaha Kita Tahun Buku 2022, bertempat di Aula Golgota Sungai Ayak. Kamis (23/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, General Manager CU Usaha Kita, Frokovius Frans mengatakan, RAT merupakan agenda wajib setiap koperasi dalam hal pengurus mempertanggungjawabkan laporan pertanggungjawaban dan laporan audit badan pengawas. 

"Kegiatan RAT ini, mengusung Tema "Terwujudnya layanan anggota yang terintegritas melalui transformasi digital menuju Credit Union yang berkelanjutan dalam menghadapi resesi ekonomi global"," kata Frokovius Frans. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan RAT ini sehingga RAT  KSP CU Usaha Kita Tahun Buku 2022 dapat terselenggara dengan baik," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, H. Mohammad Isa mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pengurus, Pengawas, Manajemen, panitiaa penyelenggaraan dan  seluruh anggota KSP CU Usaha Kita atas terselenggaranya RAT pada hari ini. 

"Saya berharap dengan adanya Rapat Anggota Tahunan dapat menghasilkan keputusan dan inovasi baru yang lebih brilian serta dapat tercapai target kinerja," kata H. Mohammad Isa. 

"Dengan RAT ini diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan anggota seperti azas koperasi yang sesungguhnya serta membantu mewujudkan visi misi Bupati Sekadau yakni Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat dan dapat mensuport program kerja Bupati  Sekadau yaitu IP3K karena KSP CU Usaha Kita merupakan salah satu penggerak perekonomian rakyat," pungkasnya. (nv). 






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini