-->

Satu Abad NU, Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu Turut Bantu Pengamanan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Nahdlatul Ulama Bersholawat. (foto:ist). 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu ikut serta membantu pengamanan dan kelancaran kegiatan Nahdlatul Ulama Bersholawat dengan tema "Merawat Jagad Membangun Peradaban"  dalam rangka memperingati dan memeriahkan Satu Abad Nahdlatul Ulama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Volley Indoor Putussibau, Selasa (21/02/2023) malam. 

Ateng Sulastyo,  Pengurus Pemuda Katolik bidang organisasi menyampaikan bahwa Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu mendapat surat undangan dari panitia pelaksana kegiatan, yang mana dalam kegiatan Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu ikut serta membantu pengamanan dan kelancaran kegiatan Nahdlatul Ulama Bersholawat.

 "Kami menyambut baik undangan dari panitia untuk hadir dalam kegiatan, sehingga pada malam ini yang dapat hadir berjumlah 11 orang pengurus Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu, yang mana dalam kegiatan ini kami membantu kelancaran maupun pengamanan saat kegiatan berlangsung" ucapnya.

Selain itu Ateng berharap hubungan Organisasi litas etnis dan lintas agama bisa terjalin komunikasi yang baik. 

" Harapan kami bahwa komunikasi dengan GP Ansor, maupun Banser dan organisasi lintas etnis, lintas agama di Kapuas Hulu ini dapat terjalin dengan baik sehingga memberikan andil dalam membangun keharmonisan di bumi Uncak Kapuas" 

"Pemuda Katolik sebagai organisasi kepemudaan Katolik akan terus berkegiatan lintas sektoral dan lintas ibadah sebagai semangat Pro Ecclesia et Patria dan 100% Katolik 100% Indonesia".ungkap pria yang karib disapa Ateng ini. 

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H. ,  Forkompimda Kapuas Hulu, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu dan  Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini