-->

Pembukaan Porseni Tingkat SD Se-kecamatan Belitang tahun 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-kecamatan Belitang tahun 2023. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-kecamatan Belitang tahun 2023, bertempat di Halaman SDN 01 Belitang. Rabu (15/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal mengatakan, Dinas Pendidikan sangat mengapresiasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Belitang karena dapat bersinergi untuk menyelenggarakan kegiatan Porseni pada tahun 2023 ini.      

"Melalui Porseni tingkat SD Se-kecamatan Belitang  tahun 2023 ini, saya berharap akan muncul bakat-bakat unggulan dari siswa-siswi Kecamatan Belitang ini," kata Fran Dawal. 

"Saya ucapkan selamat bertanding bagi para siswa-siswi, junjung tinggi sportivitas dalam meraih kemenangan," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Ada 7 Cabang Olahraga yang akan di perlombakan pada Porseni tingkat SD Se-kecamatan Belitang ini.

"Kedepannya Dinas Pendidikan akan merancang Porseni ke jenjang yang lebih tinggi untuk melihat bakat siswa-siswi karena siswa-siswi merupakan generasi penerus bangsa," kata Subandrio. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga menghasilkan Porseni di Kecamatan Belitang yang berkualitas," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini