-->

Aron: Pejabat yang Dilantik Diharapkan Menjalankan Tugas dan Fungsinya dengan Baik

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pelantikan 
Pejabat  administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melantik Pejabat  administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Senin (28/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.

"Saya berharap kepada Pejabat yang batu dilantik ini agar dapat menjalankan amanah dengan rasa tanggungjawab dan semangat baru," kata Aron.

"Dalam menjalankan tugas diharapkan memegang teguh nilai-nilai dasar semboyan yang sama sehingga dapat memunculkan orientasi yang sama juga yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Aron juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan Sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

"Jabatan yang diemban bukan hanya pemberian semata-mata tetapi merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Berhasil atau tidaknya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sekadau terganggu kepada kesungguhan dan kinerja saudara," ujarnya 

"Saya berharap Pejabat yang dilantik dapat menanamkan sifat Arif dan Bijaksana dan ciptakan budaya kerja yang tinggi serta jalani ini semua dengan penuh rasa cinta kasih dengan mematuhi aturan dan disiplin yang berlaku," pungkasnya. (nv). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini