-->

Pejabat Yang Dilantik Diharapkan Bekerja Sesuai Tugas dan Fungsinya

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Paolus Hadi, saat melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. (foto:ist). 
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melantik 93 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kepala OPD Sanggau dan pejabat lainnya serta rohaniawan, Kamis, (2/2/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, meminta kepada pejabat yang dilantik agar mempunyai niat dan tekad yang tulus. "Saya tahu mungkin ada yang puas dan tidak puas, mungkin ada yang merasa tidak pas, tapi itu adalah yang sudah dinilai oleh tim Baperjakat dan tentunya pertimbangan kami,"kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi. 

Akan tetapi, intinya, lanjut PH sapaan akrabnya meminta kepada semua yang dilantik ini untuk bersyukur. Karena kalau tidak bersyukur tak ada kemampuan untuk memulai dari semua pelaksanaan jabatannya.

"Saya percaya, mereka orang yang mampu. Karena memang masih banyak jabatan yang kosong juga, tapi ada pergeseran-pergeseran, perputaran sedikit, supaya ada perbaikan-perbaikan,"ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus menambahkan pejabat administrator yang dilantik berjumlah 36 orang dan pejabat pengawas berjumlah 57 orang, sehingga totalnya 93 orang. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini