-->

Bupati Sis Buka Kegiatan Artpreneur Exhibition Rupa Imaji Selayang Pandang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kegiatan Artpreneur Exhibition Rupa Imaji Selayang Pandang yang diselenggarakan oleh persekolahan Karya Budi Putussibau. Jumat (17/02/23). Foto:prokopim 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan,  membuka acara Artpreneur Exhibition Rupa Imaji Selayang Pandang yang diselenggarakan oleh persekolahan Karya Budi Putussibau. Jumat (17/02/23) 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena menurutnya kegiatan yang sangat positif. 

"Ini merupakan wadah dalam memberikan ruang kepada para siswa dan siswi kita untuk menyalurkan bakat mereka seperti karya yang dipamerkan mengandung beragam id atau /gagasan, teknik dan bentuk," kata Fransiskus Diaan. 

Bupati yang akrab disapa Sis ini juga berpesan kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sebentar lagi akan bertransisi untuk melanjutkan studinya agar dalam bergaul, menghindari penyalahgunaan narkoba. 

"Saya juga berpesan kepada para siswa dan siswi Karya Budi agar menghindari penyalahgunaan narkoba maupun pergaulan bebas yang berlebihan,"  pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini