-->

Bupati Kapuas Hulu Membuka KOSN dan FLS2N Se Kecamatan Kalis

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Kalis tahun 2023. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka acara Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Kalis tahun 2023. Senin (06/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, KOSN dan FLS2N merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana para siswa - siswi tingkat SD yang ada di Kecamatan Kalis dapat menyalurkan bakat dan kemampuan olahraga dan seni di bidangnya masing-masing. 

"Pada kegiatan ini juga banyak sekali perlombaan olahraga dan seni yang diperlombakan, disinilah adik adik menunjukkan bakat dan kemampuan adaik - adaik, agar kedepan bakat - bakat adik - adik bisa tersalurkan, ketika adik - adik menekuni segala potensi kemampuan dan bakat yang saudara punya, tentu akan menjadi modal kedepan, agar menjadi atlet terbaik di Kapuas Hulu," ujarnya. 

"Pada kegiatan ini juga ada lomba baca Alkitab dan baca Alqur'an, tentu ini juga untuk memperteguh iman serta nilai-nilai agama yang mareka miliki," tambahnya. 

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu berterima kasih kepada panitia yang telah menyelengarakan kegiatan ini, sehingga siswa - siswi yang ada di berbagai daerah di Kecamatan Kalis bisa berkumpul, sebagai ajang bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

"Demikian juga kepada para pendamping, agar selalu mengawasi anak didik masing-masing, arahkan kemampuan anak - anak sesuai dengan bakat dan kemampuan yang di miliki, tentu harapan kita kedepan anak-anak ini akan menjadi atlet terbaik di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Sebagai Informasi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, Se-Kecamatan Kalis Tahun 2023 akan mulai dilaksanakan pada tanggal 6 - 12 Februari 2023. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini